Selasa, 10 Februari 2009

AYO INDONESIA!!

haha mungkin itu judul yang pas buat certa gw yang satu ini.tepatnya hari minggu saat itu gw lg msn bersama teman teman lalu gw ngeliat pm nanda yang kesal (tau nanda ga?yg itu looh masa ga tau si) lalu gw nanya nan knp pm lo?terus nanda jawab buka deh! ada suatu blog yg disamar kan namanya entar gw dikira promosi lg.tersu setelah gw buka dan gw membaca isi blog itu akhirnya gw ngerti knp si nanda kesel bgt.akhirnya gw dan nanda bersepakat untuk membuat indonesia lebih maju karena indonesia adalah tanggu jawab kita para pemuda dan pemudi 10 tahun yang akan membawa burung garuda terbang tinggi di angkasa.semangat kita semua penerus bangsa lah yang dapat membuat garuda bisa tebang tinggi di angkasaaaaa AYO INDONESIA AYO GARUDA BENTANGKAN SAYAPMU kami akan membantu mu hehehehe kayanya gw cocok jadi orator haha udah segitu dulu entar kita lanjutkan lg okee daaadadaa

Tidak ada komentar: